Uncategorized

Artikel bagus untuk siapa saja yang ingin tahu lebih banyak tentang pemasaran email

Banyak orang mengaitkan email pemasaran dengan spam dan langsung menolak seluruh persyaratan. Adalah tanggung jawab Anda untuk membuat kampanye email untuk berterima kasih kepada pelanggan Anda, yang akan melihatnya dan bekerja dengan mereka. Lanjutkan membaca untuk menemukan metode yang sekarang dapat Anda gunakan.

Minta umpan balik dari pelanggan Anda untuk email mereka. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka puas dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk menyelesaikan survei cepat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka suka dan tidak suka. seperti.

Hindari mengirim pesan pemasaran penting sebelum liburan. Pada masa-masa ini, orang mungkin menghadapi masalah pribadi, liburan, dan banjir dari berbagai outlet lain. Tentu saja, Anda harus beradaptasi dengan audiens target Anda. Ini mungkin termasuk email tentang hal-hal seperti Black Friday dan penawaran atau spesial lainnya.

Gunakan kata-kata yang cocok dengan industri yang Anda fokuskan dalam materi pemasaran Anda. Misalnya, saat menulis materi pemasaran untuk produk teknologi baru, gunakan kata-kata seperti “baru,” “maju,” atau “canggih” yang umum digunakan dalam industri. Dengan kata-kata yang tepat, Anda dapat meningkatkan daya tarik produk bagi pelanggan Anda.

Jika Anda ingin mengirim email pemasaran yang efektif, Anda harus menjadi kritikus terbesar. Anda harus membaca setiap email yang Anda tambahkan ke rotasi. Jika Anda kesulitan menyelesaikan email, bagaimana Anda bisa berharap calon pelanggan terinspirasi olehnya? Buat pembaca tetap di loop selama bertahun-tahun dengan sering menambahkan dan memperbarui email.

Ikuti pelanggan Anda dengan opsi untuk terhubung. Lakukan pemesanan di email Anda dengan memberi tahu mereka bahwa mereka dapat bergabung segera dengan mengeklik tautan di bawah. Suplemen akhir dapat memberi tahu Anda bahwa belum terlambat kesempatan luar biasa ini untuk bergabung dengan perusahaan.


Jika Anda menghubungi pelanggan melalui email, baca siaran pers tentang perusahaan Anda. Tambahkan pernyataan ke pesan Anda dengan mengundang pelanggan untuk mendaftar ke tautan berikut. P.S. terakhir Anda dapat memberi tahu mereka untuk menampilkan semua contoh pada tautan yang disediakan dalam email.

Anda dapat membuat daftar email yang ditargetkan, mendorong pelanggan untuk terhubung dengan teman-teman mereka. Alasannya adalah bahwa teman-temannya mungkin tertarik pada hal yang sama karena mereka mempercayai rekomendasi teman. Sertakan langganan tautan ke email Anda sehingga pelanggan dapat mengirimnya ke teman sehingga daftar email Anda bertambah.

Saat menghubungi pelanggan situs web Anda, Anda harus memasukkan laporan gratis dalam email tindak lanjut Anda. Sertakan tautan dalam email Anda yang meminta pelanggan mengkliknya untuk memulai. Akhir dari P.S. mereka mungkin meminta Anda untuk mencoba sampel yang disertakan ini.

Saat merencanakan kampanye pemasaran Anda, pertimbangkan perspektif audiens Anda. Apa yang ingin Anda lihat? Pikirkan tentang apa yang ingin Anda baca. Bagaimana Anda melakukan penjualan berdasarkan keinginan ini? Artikel yang baru saja Anda baca berisi beberapa informasi berguna untuk membantu Anda memulai.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*